Catatan rdh

menggambarkan apa yang dilhat, menyampaikan apa yang didengar dan meluahkan apa yang dirasa

Rahasia Makanan Para Genius Islam Januari 4, 2009

Filed under: Uncategorized — rinahasan @ 6:22 pm

Para Genius Islam yang mempunyai daya intelektual tinggi ternyata mempunyai rahasia dalam makanan yang mereka makan, formula makanan mereka ini terpendam dalam kitab kitab tradisional dalam bahasa Arab, tersembunyi dari pengetahuan orang Islam dan umat Islam sendiri, namun akhir akhir ini ada usaha-usaha untuk memunculkan rahasia tersebut kembali bagi Umat Islam yang ada di dunia.
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan daya intelektual sebagaimana layaknya para genius Islam tersebut, agaknya formula dibawah ini layak dicoba, karena sudah terbukti mampu meningkatkan kepintaran dan daya ingat. Makanan tersebut adalah:

MADU

Madu adalah makanan yang sangat berkhasiat. Al-Quran menyatakan dengan sebutan ” shifa ‘” yang berarti penyembuh penyakit. Manisan yang juga diberi gelar sebagai Raja Obat dapat menyembuh sebagian besar penyakit yang ada pana manusia karena mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, protein, antiseptik dan enzim yang meningkatkan ingatan dan kecerdasan mental pribadi, Madu juga mengandung berbagai zat galian yang penting seperti kalsium, sulfur, fosforus, zat besi, karbon, magnesium, potassium (kalium), kuprum, silika, klorin, mangganese dan belerang untuk memupuk tenaga dan kesehatan fisik dan mental. selain itu Madu juga bisa menghilangkan penyakit psikis seperti kepenatan kerja otak seperti berfikir, membaca, merancang dan bermusyawarah..

Rasullullah s.a.w bersabda,
“Siapa ingin hafal, hendaklah ia minum manisan madu”. Madu didapati berkesan untuk

Cara Minum:

– 2 sendok pagi dan malam

Pantangan:
Jangan makan Tembikai selama mengkonsumsi madu karena akan membahayakan.

KISMIS

Mengandungi zat besi yang amat diperlukan untuk membangun darah bagi memastikan kebutuhan oksigen untuk mencukupi kebutuhan yang disalurkan ke otak. Kekurangan oksigen menyebabkan seseorang mudah mengantuk, pelupa, lembab dan mengalami kelemahan dalam berfikir.

Cara Makan:
– Menghadap Kiblat
– Baca “Bismillah” dan selawat ke atas nabi (3 kali)
– Makan diusahakan di Mut seperti makan gula-gula. Karena manfaat akan berkurang kalau dikunyah
– Baca doa penerang hati
– Makan sebanyak 21 biji setiap hari.

SUSU SEGAR

Susu berguna untuk kesehatan otak, mempertajamkan ingatan, membekalkan tenaga fisik dan mental, susu juga mengandung tiga bahan alami, yaitu keju, lemak dan air yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan badan dan otak, susu juga merupakan yang paling lengkap karena mengandung kebutuhan karbohidrat,lemak, protein, semua jenis vitamin, mineral dan air. Susu juga berkhasiat sebagai penawar sifat lupa, menguatkan tulang belakang, menambah daya ingat, memperbaiki penglihatan, susu yang terbaik dihasilkan oleh Kambing, Biri-biri, dan lembu.

Cara Minum:
– Sekurang-kurangnya segelas susu dan pagi
– Baca Bismillah dan doa minum susu seperti yang dibaca oleh Rasulullah Saw

TELUR

Bermanfaat untuk menambah kekuatan otak, badan dan menjaga kesehatan seluruh tubuh, ahli kesehatan menyatakan telur mengandung protein, mineral, vitamin, kalsium, kuprum, magnesium, fosforus, kalium, sulfur, natrium, klorin, zat besi, air, choline dan bahan ekstraktif

Nabi a.s mengadu kepada Allah (kerana dia) lemah badan. Maka Allah SWT memerintahkannya supaya memakan telur”. Telur terutama telur kuning, mampu mengatasi masalah kelemahan tenaga fisik dan fikiran sekaligus, telurn terbaik adalah telur ayam kampong yang masih baru. dan minda sekaligus. Telur yang terbaik ialah telur ayam kampung dan yang masih baru
.
Masih banyak makanan lainnya yang selalu dkonsumsi oleh para genius Islam seperti Halia, Jeruk, BUah Delima, Daging Burung Merpati, Otak ayam, daging ayam, daging Biri-biri, Hati Lembu, kacang-kacangan, Buah Badam, Zafaran, kemenyan putih, bunga kobis, bunga cengkeh, BUah labu, Minyak sapid an sayur-sayuran.

“Cukuplah Allah untuk (menolong kami), dan Dialah sebaik-baik pengurus (dan terserah kepadanya segala urusan kami)”. (Surah Ali-Imran:173)

Posted by: “eeda^wassna” eda_asp88penang@yahoo.com eda_asp88penang
Thu Jan 1, 2009 12:02 am (PST)

 

5 Responses to “Rahasia Makanan Para Genius Islam”

  1. SAY4NA Says:

    Assalammualaikum kakak…

    Wah thanks banget…
    Abis baca ini artikel mau langsung aku praktekin…
    Akhir-akhir ini sering banget lupanya, terus bawaannya capek mulu padahal ga ngapa-ngapain cuma belajar doang di kelas… Kadang kalo pagi en kuliahnya ngebosenin pasti bikin ngantuk…

    Thanks banget atas informasinya…
    Aku tunggu artikel lainnya…

    Wassalammualaikum…

  2. egotofriend Says:

    rin.. kalo bisa jangan hanya nulis doang… ada baiknya kirimin gw madu …
    hahhahah

  3. jatuh Says:

    Cara Makan:
    – Menghadap Kiblat
    – Baca “Bismillah” dan selawat ke atas nabi (3 kali)
    – Makan diusahakan di Mut seperti makan gula-gula. Karena manfaat akan berkurang kalau dikunyah
    – Baca doa penerang hati
    – Makan sebanyak 21 biji setiap hari.

    yakin nih?bisa aja syirik,dpet referensi dari mana?

  4. febri Says:

    ka2 resep yg lain da gk?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s