Catatan rdh

menggambarkan apa yang dilhat, menyampaikan apa yang didengar dan meluahkan apa yang dirasa

SMS Lebaran dan HP ku yang Entah Dimana September 15, 2009

Filed under: Catatan keseharianku — rinahasan @ 4:51 pm
Tags: , , , , , , , , ,

Horee sebentar lagihandphone lebaran…, dan ini tentunya disambut gembira, namun bagi saya lebaran kali ini mesti disambut dengan ucapan horee yang dua kali yaitu horee..horee…, karena selain gembira karena datangnya kemenangan setelah sebulan menahan (sedikit melawan hawa nafsu ) horee yang kedua saya tujukan untuk HP saya yang sudah beberapa bulan ini bersedih. Nah lho?
Entah mengapa, dari dulunya saya punya penyakit agak cuai (lalai ) terhadap barang barang yang saya miliki, maka tidak heran saya selalu mengalami kehilangan, ya buku, ya baju bahkan barang barang berharga seperti gelang, anting dan HP. Sifat ini sesungguhnya membuat saya sedih, kesal dan malu ( he he he) karena selalu membuat saya mendapatkan omelan dari orang tua (dan orang lain juga), sifat jelek ini juga membuat saya rugi.
Kehilangan HP juga salah satu hal yang saya alami, hilangnya alat komunikasi ini bisa saja karena emang diambil orang lain (alias dicopet), bisa juga karena saya lupa meletakkannya dimana dan akhirnya ketinggalan. Sifat cuai saya pada HP ini benar benar menganggu selain harta saya berkurang (walaupun hanya HP murah) saya juga selalu kena omel teman. ’’gimana sih kok dihubungi nggak bisa ? ’’ kok veronica terus ? dan sebagai-sebagainya yang kadang kadang saya hanya jawab dengan cengiran saja (ya..mau apalagi).
Dan yang paling penting adalah banyak sekali nomor nomor penting yang hilang karena saya menyimpan nomor tersebut pada phonebook (satu lagi ne kebodohan saya). Akibatnya begitu saya membutuhkan bicara, wawancara pada mereka mereka itu saya kebingungan sendiri dan bukan itu saja saya sering dianggap sombong karena tidak hapal nomor mereka da bertanya ’’ini dengan siapa ya ? …ya..saya tidak begitu pandai menghapal suara orang yang begitu banyak dan nomor mereka sudah hilang juga. Kadnag saya tanya mereka kembali dan jawaban mereka adalah : Lagee?
Nah..dengan lebaran ini biasanya saya banyak mendapatkan sms ucapan selamat lebaran sama seperti halnya ucapan selamat menyambut puasa dan selamat ulang tahun (kalau terakhir ne..berharap namanya), dengan masuknya SMS ini maka otomatis nomor yang hilang dapat saya catat kembali tentu saja dengan catatan mereka menuliskan namnya dibawah ucapan tersebut. Dan dari semua kemalangan saya ini satu hal yang saya senangi adalah saya tidak pernah tukar nomor HP (kalau HP saya hilang saya datangi telkomsel minta nomor yang sama walaupun disambut dengan keheranan petugas karena hampir 3X dalam setahun), dengan nomor yang sama banyak pihak yang tetap bisa mengirimkan saya sms dengan benar dan tepat.
Jadi..lebaran kalipun saya berharap mendapatkan sms yang banyak, karena sebulan sebelum ramadhan ini Hp kesayangan saya bermasalah lagi dan saya harus menggantinya dengan resiko..nomornya banyak yan hilang. Jadi…(kedua kali ne) saya berharap teman-teman, rekan rekan, abang abang saya, kakak kakak saya dan semua pihak….tolonglah kirimkan saya ucapan selamat lebaran (jangan lupa cantumkan nama anda he he he) sehingga phonebook di HP saya terisi lagi..dan saya yakin ini akan dapat menambah ibadah anda he he he eh. Serta meningkatkan silaturahmi bukan?
Akhirnya saya akan ucapakan Horee…horee…lebaran dah tiba ne..makan kue lebaran, dan nomor yang hilang akan kembali, apabila sms lebaran tiba dan nomor sudah saya simpan maka saya akan ucapkan horeee untuk ketiga kalinya. Saya tunggu!

Kampar, 26 Ramadhan 1430 H/16 september 009

 

One Response to “SMS Lebaran dan HP ku yang Entah Dimana”

  1. richocean Says:

    yang HP-nya canggih, BlackBerry, IPhone, yg memori-nya gede2 banget asyik …

    wah gimana caranya simpan buat kenang2an kalau SMS dapat banyak tetapi HP-nya jadul?

    apa perlu disalin di kertas buram, ya🙂

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/16/video-live-h-4-siang-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-selatan-jawa-merak/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal😆


Tinggalkan Balasan

